99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 (2013)


Judul Film : 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 (2013)
Genre : Drama
Produksi : Maxima Pictures
Pemain : Acha Septriasa, Abimana Ariasatya, Nino Fernandez, Dewi Sandra , Raline Shah, Marissa Nasution, Alex Abbad, Hanum Salsabiela
Sutradara : Guntur Soeharjanto

Sinopsis Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 (2013)
kisah perjalanan Hanum dan Rangga selama 3 tahun tinggal di Eropa. Film ini juga dibalut kisah persahabatan, perjuangan untuk mempertahankan keyakinan serta kisah pencarian jejak sejarah Islam di Eropa.

Diangkat dari novel laris karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, film ini mengambil lokasi di 4 negara: Vienna (Austria), Paris (Perancis), Cordoba (Spanyol) dan Istanbul (Turki).

Mengungkap rahasia Islam di Benua Eropa. Dengan pengambilan gambar di Vienna (Austria), Paris (Perancis), Cordoba (Spanyol) dan Istanbul (Turki). Selain memanjakan mata dengan keindahan bangunan Eropa yang elegan dan klasik, disana pula kita bisa melihat rahasia-rahasia Islam yang ada di bangunan. Menjadi kaum minoritas di Eropa tentunya sangat sulit. Tapi, bagi Fatma Pasha dan Ayse mereka sangat bangga dan terus menyebarkan sejarah-sejarah Islam di Eropa. Mereka menyebutnya Agen Muslim, belajar tentang sejarah Islam dengan mengunjungi Museum, Bukit dan Bangunan lainnya.

Film religi yang disajikan dengan nuansa Eropa, tempat dimana masih banyak rahasia yang belum diketahui oleh orang muslim di Indonesia atau bahkan di negara lain. Islam memiliki pengaruh yang kuat di Negara Eropa, bagaimana Fatma, Ayse, Rangga, Hanum, Khan, Marion sebagai Agen Muslim yang sejati walaupun golongan minoritas, mereka tetap mempertahankan keyakinannya dan menjaga toleransi.




Download Film 99 Cahaya diLangit Eropa Part 1 (2013)

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 (2013) | Klik Download

Buka Komentar

Belum ada Komentar untuk "99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 (2013)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel